Rabu, 27 April 2011

Fenomena Kota Dengan Kelahiran Anak Kembar Terbanyak Di Dunia!!


Pertanyaan pertama, apa itu Cândido Godói?
Cândido Godói adalah daerah yg terletak di Rio Grande do Sul Brazil. Memiliki luas 246,275 km persegi dengan penduduk kira-kira 6762 jiwa. secara resmi didirilan pada 10 september 1963.

Terus apa istimewanya?uda kecil penduduknya juga cuma dikit?
Keistimewaan dari kota ini adalah kota ini memiliki angka kelahiran anak kembar paling tinggi di dunia.bahkan angkanya sudah hampir tidak masuk diakal yaitu sampai 10% dari total kelahiran (padahal angka normalnya cuma 1,8%  ) dan 8 dari 17 kelahiran kembar tersebut adalah kembar identik alias sama persis. gile gimana rasanya tuh setiap jalan ketemu orang kembar,serasa dejavu terus kali ya.
 1

2

Banyak teori yang keluar mengenai fenomena banyaknya kelahiran kembar di kota tersebut.beberapa penduduk disana percaya banyaknya orang kembar disana dikarenakan air yang ada disana memiliki kandungan mineral tertentu yang menyebabkan angka kelahiran kembar di kota mereka sangat tinggi. tetapi teori yang paling terkenal adalah teori bahwa kejadian tersebut diakibatkan karena sebuah percobaan yg dilakukan oleh Josef Mengele.

Josef Mengele atau juga dikenal sebagai malaikat kematian (karena eksperimen yang dia lakukan kepada anak kembar di kamp tahanan NAZI) adalah seorang anggota NAZI yang melarikan diri ke Amerika Selatan saat tentara sekutu semakin dekat ke Berlin. banyak orang percaya bahwa ketika dia berada di Cândido Godói, ia melakukan sebuah percobaan kepada seorang perempuan dan perempuan tersebut melahirkan anak kembar dengan rambut pirang dan mata terang. diduga dia memberikan semacam narkotika baru atau inseminasi kepada perempuan tersebut yang bisa membuat iya melahirkan anak kembar.
Josef Mengele:
4
Berikut foto orang kembar yg ada di Cândido Godói atau biasa juga di sebut Mengele's Twin
8

3

5

6

Lincoln_Else_IMG_9818.jpg
10

9


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More