Jumat, 15 April 2011

Negara Dengan Pengguna Internet Terbanyak

Internet bukan hal baru lagi saat ini, semua aspek informasi bisa dicari di dunia maya ini. Seiring pertumbuhan Teknologi yang semakin mudah untuk mengakses internet bahkan dari Ponsel Sekalipun mengakibatkan Pertumbuhan populasi pengguna internet terus merangsak naik, bahkan Aspek Sosial Masyarakat tumbuh dan berkembang dalam Dunia maya Ini,berikut  hasil survey internet world statistikuntuk pertumbuhan pengguna terbanyak di dunia.

ASIA42,00%


EROPA24,20%


AMERIKA UTARA13,50%


AMERIKA LATIN10,40%


AFRIKA5,60%


TIMUR TENGAH3,20%


AUSTRALIA1,10%








Dari Jumlah : 6,845,609,960
Kita Beralih ke ASIA dengan populasi pengguna internet Terbanyak di Dunia, berikut 5 terbesar negara di ASIA :

CINA 50,90%


JEPANG12,00%


INDIA9,80%


KOREA SELATAN4,80%


INDONESIA & PHILIPINA3,60%



Dari Jumlah : 3,834,792,852
                                                                                                                                                                            


Cina tetap menjadi negara paling banyak pengguna internet  tidak terpengaruh dengan dengan kasus yang menimpa Google di negara tirai bambu ini akibat aksi sensor ketat dan hacking di search Google, bahkan pemerintah Cina menyetujui pembangunan Internet Network Information Center  untuk mendukung pertumbuhan pengguna internet di perangkat selular.

Di Indonesia sendiri terjadi peningkatan pengguna dari 240juta pengguna di awal  tahun 2010 menjadi sekitar  138juta pengguna internet saat ini, hal ini mengindikasikan bahwa kebutuhan teknologi informasi semakin tumbuh di negara ini, hanya saja seperti dilansir dari Google Insights Top Search pengguna di Indonesia lebih banyak ke sasaran entertainment atau hiburan semata. Nah sekarang tergantung kepada Anda untuk menyikapi pertumbuhan internet ini dari cara pandang Anda Sendiri.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More