Minggu, 24 April 2011

Alat yang efisien dan cepat mengantarkan penumpang

mungkin dengan adanya transportasi ini, dapat memudahkan kita untuk mencapai tujuan kita dengan cepat, dan sangat membantu apalagi di kota-kota besar seperti jakarta contohnya.Kemaceten di ibukota tercinta (KHUSUSNYA) sering kali membuat emosi agan2 menjadi emosi tingkat tinggi dan jadi terlambat untuk mencapai tujuan yang agan2 inginkan.
Nah kali ini, sesuai dengan poldak (polling mendadak) kepada beberapa situs2 di web, ane simpulkan bahwa ini adalah golongan2 transportasi yang cepat menpai tujuan kita.

Kira-kira, alat transportasi apa saja yang dimaksud dan cepat biar bisa melewati kemacetan ibukota ini? cek di bawah.



10. Perahu, kapal ferry, getek dan sejenisnya.

Alat transportasi ini dirasa cepat untuk para agan yang memang cinta tanah air dan penuh inspirasi akan laut kita yang sangat luas. sayangnya, tidak banyak yang memilih alat ini untuk menjadi nomer unggulan dan hanya ada pada posisi 10.

9. Pintu Doraemon

Meskipun agak gak masuk akal dan penuh dengan hayalan belaka, sepertinya alat transportasi milik kucing ajaib Doraemon ini juga patut dipertimbangkan, seandainya saja ada, mungkin semua kaskuser berebut ingin memilikinya.hahahahahaha......


8. Mobil pribadi

Buat kaskuser yang setia mengunakan mobil pribadinya, mungkin alat transportasi ini dirasa paling cepat, ya iyalah nyetir sendiri, macet sendiri, dan serba sendiri lainnya.


7. Nebeng motor atau mobil temen

Mungkin kategori ini adalah aji mumpung alias gratisan dan yang paling okeh buat para kaskuser alasannya adalah searah dan sejalur! meskipun sama saja dengan mobil dan motor, setidaknya kita patut hargai dengan ide kreatifnya yaitu nebengers.


6. Kereta

Tiada ampun penuhnya buat agan kaskuser yang merasa naik kereta, jam-jam tertentu membuat alat transportasi ini bagaikan gula yang dikelilingi semut, tapi jangan salah, kereta membuat orang punya cerita banyak akan hal pengalaman dan cerita unik lainnya. 


6. Kereta
5. Bajaj (jangan remehkan yang ini gan, walaupun kadang2 ngeselin)

Tidak semua daerah atau wilayah dilalui kendaraan beroda tiga ini, buat kaskuser yang ingin merasa old skul atau sekedar ingin berbagi share bagaimana nikmatnya dunia bergetar sepanjang perjalanan, naiklah bajaj! dijamin, getaran bunyi hp kalian tidak akan terasa sama sekali!



4. Pesawat

Meskipun harus mengeluarkan uang ekstra dan memesan bangku terlebih dahulu, pesawat dirasa cocok buat yang menginginkan sampai tujuan tepat waktu dan professional, terkadang salah satu kendala pesawat sih suka delay alias telat dan terlambat. (Walaupun sekarang kadang2 banyak maskapai yang ngulur2 waktu keberangkatan, bikin kita kesel dan juga bikin takut karena banyak kecelakaan).



3. Transjakarta

Ini dia alat transportasi massal yang okeh punya di Jakarta! Busway alias TransJakarta! ongkos murah bisa keliling Jakarta pula, kalau pilihan ini dirasa cepat mungkin buat yang memilih kendaraan ini telah menjadi member alias pengguna setia Busway yang telah mengetahui jadwal pasti kapan datang dan tibanya si bus yang berlambangkan burung garuda tersebut.



2. Ojek

Apa bedanya nebengers dengan nomer 7 diatas ya hahahahah? mungkin bedanya adalah, naik ojek remnya dipundak si abang(maksudnya kalo mau berhenti mesti nepuk pundak abangnya kali yaa), tujuan dan harga bisa dinegosiasi terlebih dahulu meskipun juga sudah ada ojek yang memiliki tarif tetap alias berlangganan! apakah agan2 termasuk di dalamnya?



1. Motor

Ini dia!!!!
Sang jawara alat transportasi yang dirasa cepat jatuh pada kendaraan rotom kamsudnya motor hahahahahahaha, bagaimana tidak, semua responden buat yang di poldak (polling dadakan) menjawab motorlah sebagai alat yang palin cepat mencapai tujuan.




sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More